Kontak

STT Lukas Online dengan alamat blog http://sttlukas.blogspot.co.id/ adalah sebuah media berbasis weblog yang dirancang untuk mewujudkan dalam bentuk tulisan tindakan simbolis dari Ayahanda Lukas Daud Muanley yang mewariskan pena kepada saya sebelum ia mengakhiri hidupnya. Itulah sebabnya blog ini dinamakan STT LUKAS ONLINE. Dalam weblog ini akan mengulas atau mempsoting tentang dunia pendidikan Kristen, seperti penjelasan cara membuat silabus, cara membuat RPP dan contoh-contoh RPP, perumusan standar kompetensi dan contoh-contoh, rekonstruksi materi pelajaran yang bersifat unik, selain itu bahan renungan, inspirasi dan motivasi dan beberapa topik yang menarik dalam bisnis online seperti: Menjadi Publisher (penerbit iklan) sebagai peluang menggunakan internet secara sehat untuk mendapat penghasilan. Untuk maksud ini, dalam blog ini akan diposting hal-hal yang berhubungan dengan usaha menjadi Publisher. Menjadi publisher dapat berdampak pada perbaikan kesejahteraan sehingga meminimalisasi pengangguran.
STT Lukas Online hadir memberi kontribusi dalam edukasi, sehingga akan memperkaya para pengunjung yang punya passion yang sama atau yang diposting dalam weblog ini. Silakan kirim kepada kami masukan dan kritik Anda melalui halaman kontak atau melalui komentar.
Akhrinya, semoga isi weblog ini berguna untuk kemajuan edukasi di Indonesia

Salam
STT Lukas Online

Kami senang atas kunjungan Anda ke blog STT Lukas Online. Bagi pembaca blog yang ingin menghubungi kami maka dapat dilakukan melalui email ke: sttlukasonline@gmail.com atau melalui google Plus. Dapat juga menghubungi kami di: 081388662585


Terimakasih


Author:

Facebook Comment